Kamis, 07 Mei 2015

APA ITU JAFRA?

APA ITU JAFRA?

JAFRA adalah singkatan nama pasangan suami-istri pendirinya, yaitu JAN & FRANK DAY yang disingkat menjadi JAFRA pada tahun 1956 di Malibu, California, USA dengan produk andalan pertamanya yaitu Royal Jelly hasil dari penelitian pasangan suami -istri tersebut hingga ke rahasia kecantikan Mesir kuno yang menggunakan bahan-bahan alami yang berdasar pada teknologi Ayurveda (Ramuan tradisonal India)

Pabrik JAFRA ada di Mexico luas pabriknya sampai 23 hektar! (Setengah luas UI Depok) silahkan di double check di www.jafra.com dan www.vorwerk.com

Pada tahun 2004 JAFRA bergabung dengan VORWERK group perusahaan raksasa dari Jerman yang menempati posisi TOP 5 perusahaan Direct Selling di dunia yang sudah berpengalaman lebih dari 125 tahun! Hal ini tentu saja memperkuat posisi JAFRA di dunia internasional.

JAFRA Cosmetics International melalui anak perusahaanya, JAFRA Cosmetics Indonesia telah menandai ekspansi bisnisnya di Indonesia. JAFRA Resmi Masuk ke Indonesia pada tahun 2012 dan mulai mengembangkan jaringannya pada tahun 2013. JAFRA resmi terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). APLI diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia (Departemen Perdagangan), merupakan anggota dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN INDONESIA) dan merupakan "satu-satunya" Asosiasi Penjualan Langsung di Indonesia yang diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Association/WFDSA).

Memiliki kulit cantik dan sehat selalu jadi impian tiap orang baik wanita dan pria. Dengan kulit yang sehat juga kenyal, mutlak akan meningkatkan eksistensi dan kepercayaan diri. Untuk mewujudkan itu semua kulit harus mendapat perawatan serta nutrisi. saat ini permasalahan kulit terkadang jadi momok menyeramkan bagi sebagian orang. Oleh karena itu kini JAFRA menghadirkan produk-produk yang memberi manfaat langsung sesuai kebutuhan masyarakat.

Bagi Ibu hamil dan Ibu menyusui terkadang sulit menemukan skincare  yang diperbolehkan dan aman digunakan pada masa hamil dan menyusui, jangan khawatir JAFRA hadir ditengah kalian, kamu tetap bisa merawat kulitmu setiap hari dengan serangkaian produk skincare dan bodycare dari JAFRA. Produk JAFRA aman digunakan dan sudah banyak testimoni bumil dan busui yang puas dengan hasilnya.

Temukan peluang luar biasa yang tak terbatas bersama JAFRA, Peluang mendapatkan penghasilan sesuai dengan waktu dan fleksibilitas yang kamu inginkan, Tidak perlu ragu dengan produk JAFRA, bahannya alami, teruji klinis, anti alergi, sudah ada lebih dari 50 tahun, kredibilitas JAFRA tidak diragukan lagi dan sudah banyak testimoni yang kami terima karena puas akan hasil yang diterimanya.
info lebi lanjut hubungi Pin BB 335A3449, WA 081806263438